Air Hostess For Vacation Release Party [REPORT]

Foto by: Adrianti Dahlan

Air Hostess For Vacation band asal kota Pekanbaru yang telah launching album perdananya pada tanggal 26 November 2011 lalu. dan band ini adalah Finalis L.A IndieFest tahun 2007.


Satu kebanggaan bagi kota Pekanbaru bisa memiliki band seperti AHFV ini, dalam lauching albumnya kemarin ada beberapa band lokal yang turut meramaikan acara mereka, diantaranya:
CIGARETTE WEDDING
ILLEGAL ACTION
THE LONG DESTANCE
SUMMER 73 FEAT OLDSTORY OF PROMNITE
FLOEM
KEEP IN DYING


Acara yang diselenggarakan di Pendopo KNPI (belakang gor tribun, Pekanbaru) ini menyita perhatian ratusan audiens dari berbagai kalangan dan umur. Hits singgle 'A Call To' yang berhasil menggiring mereka ke pentas nasionalpun menjadi lagu pertama yang mereka bawakan diacara ini, dan satu singgle kebanggan lagi buat mereka 'Nyanyian Pagi' berhasil membawa sorak penonton dan ikut bernyanyi bersama AHFV. Terinspirasi dari mana Nyanyian Pagi ini sebenarnya? "Kita tidak mencela band yang bermain diacara musik pagi pada setiap televisi, tapi kita menyayangkan acara itu sendiri, kenapa band-band itu harus lipsings disana? mereka semua hebat-hebat kok dalam bermain musik" cetus Coki (drummer & backing vocal).

0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock