BIMZ Band "Menuju Impian"



Bimzmrk@yahoo.com   Copyright © Bimz 2011.

Visi:
“Bimz akan menjadi Band yang semua karyanya dapat dinikmati generasi sekarang dan  berikutnya”

Misi:
“Berkarya untuk menghasilkan lagu-lagu yang dapat dinikmati orang banyak ,mudah dicerna dan diterima di Blantika Musik.”




BIMZ terlahir karna adanya komitmen yang tinggi terhadap musik, personil Bimz terdiri dari sekelompok orang yang memiliki latar belakang pendidikan Musik baik secara formal ditempuh melalui bangku kuliah maupun belajar atas dasar hobi/bakat.Bimz pada kesempatan ini menekuni musik dengan nuansa pop rock/slow rock dengan harapan dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat. Seperti pada grup Band pada umumnya,Bimz juga ingin eksis turut ambil bagian dalam mewarnai perkembangan blantika dunia music yang ada di Indonesia dengan tidak meninggalkan norma-norma budaya yang kita miliki.
          Bimz yang terbentuk pada penghujung tahun 2010 dalam perjalanannya mengalami berbagai dinamika perkembangan,hal ini dipengaruhi banyak faktor antara lain terbentur dengan waktu dan kesibukan masing-masing personil.dengan situasi seperti ini Bimz sempat mengalami pergantian personil.
         Pada awal mulanya Bimz tampil dalam berbagai event terbuka untuk menghibur masyarakat khususnya wilayah kota Pekanbaru maupun di kota-kota yang ada di Provinsi Riau pada umumnya. Lagu-lagu yang ditampilkan di berbagai event adalah lagu-lagu pop yang lagi hits di kalangan masyarakat sesuai dengan Request/permintaan masyarakat.

         Dalam perjalanannya ketika kami menemukan kesamaan dalam visi dan misi,kami sadar bahwa Bimz tidak puas dalam situasi seperti ini,Bimz punya cita-cita untuk lebih eksis mengembangkan sayap dengan berusaha untuk berkarya sendiri menciptakan lagu yang sesuai dengan keinginan konsumen/penikmat music. 



depanMonitor dan Riau Magazine sedikit berbincang-bincang dengan mereka di studio mereka sendiri, dari hasil wawancara kami mereka berencana akan menyelesaikan albumnya pada tahun 2012 nanti dan akan membuat video klip. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock