[Movie Review] Little Bit Of Heaven, Komedi Romantis Dengan Ending Klasik.


Cek Reviewnya:

Film bertema percintaan memang tak ada habisnya. Kali ini akan rilis film baru dengan genre romance berjudul Little Bit of Heaven. Disini kita akan melihat kembalinya Kate Hudson ke layar lebar setelah sekian lama masa rehatnya. Disini Hudson akan beradu akting dengan Gael Garca Bernal.
Little Bit of Heaven sendiri bercerita tentang perjalanan hidup Marley, diperankan oleh Kate Hudson. Marley adalah seorang dengan rasa humor yang tinggi, ia memandang komitmen pada sebuah hubungan adalah sesuatu yang menakutkan. Hal ini lah yang membuat perjalanan cintanya kerap kandas ditengah jalan. Namun sudut pandang ini berubah ketika ia secara tak sengaja tertarik pada seorang dokter yang kemudian memvonis hidupnya hanya tersisa dua bulan. Hal ini membuatnya limbung. Lalu bagaimana kisah Marley selanjutnya? Akankah ia jatuh cinta pada sang dokter?
Sekilas ide cerita film ini amatlah sederhana. Bila mengingat kaleidoskop film beberapa tahun lalu, alur cerita film ini mengingatkan akan kisah Mandy Moore dalam A Walk To Remember. Namun Little Bit Of Heaven akan menampilkan sedikit adegan berbeda yang akan membuat penontonnya tidak dirundung rasa penyesalan setelah menonton film ini. Penasaran? Tunggu saja aksi Kate Hudson pada akhir Juli tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock