[Movie Review] Perahu Kertas, Perjalanan Penuh Warna Demi Menyatukan Hidup dan Mimpi


Cek Reviewnya:

Nama Dee Lestari sudah tak asing lagi di kalangan novelis. Setiap karyanya menjadi best seller. Kali ini novelnya yang berjudul Perahu Kertas akan diangkat ke layar lebar. Dalam karyanya kali ini, Dee lebih mengusung tema yang ringan namun tetap penuh makna.
Perahu Kertas bercerita tentang perjalanan hidup sepasang anak muda, bernama Kugy dan Keenan. Kisah mereka dimulai di Bandung, ketika sama-sama dibangku kuliah. Kugy, seorang pemimpi yang bercita-cita menjadi penulis dongeng, dan Keenan, seorang pelukis handal yang dipaksa ayahnya untuk kuliah Ekonomi. Bersama dengan ketiga temannya, mereka menjalin persahabatan. Namun Kugy dan Keenan mempunyai rasa tersendiri dihati mereka. Kugy yang sedari kecil terbiasa menulis perahu kertas untuk menyampaikan isi hatinya, tak menyadari bahwa itu adalah cinta. Karena memang saat ini ia telah memiliki kekasih, dan Keenan juga tengah dekat dengan seseorang. Perjalanan hidup mereka semakin rumit ketika hidup mereka harus bersinggungan dengan mimpi dan cita-cita mereka.
Sekilas cerita ini klasik, namun bagi para pecinta novel Dee yang sudah membaca novel Perahu Kertas, kisah ini terasa luar biasa pada endingnya. Sutradara Hanung Bramantyo menjanjikan film ini akan sama menakjubkan seperti novelnya.
Diperankan dengan aktor dan aktris handal seperti Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Ira Wibowo, serta Tyo Pakusadewo, Perahu Kertas siap melenggang dibioskop kesayangan pada pertengahan Agustus tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock