Praktis dan Kreatif lewat teknologi Multiscreen!

Buat pecinta Android, sekarang ada gadget android yang bisa bantu kerjaan kamu biar lebih praktis sekaligus kreatif lewat fiturnya. Jadi fiturnya ini memungkinkan kamu jalanin dua aplikasi dalam layar split pada waktu yang bersamaan, naah... mau tau siapa yang mengeluarkannya? lihat gambar disamping.

Fitur ini dinamakan Multiscreen. Aplikasi-aplikasi seperti Office Polaris, S Note, Video Player, Gallery, Email & Browser ini bisa kamu pake disaat barengan. Asik, kreatif dan efisien kan buat kerja, multitasking pun lebih pol! Misalnya, misalnya kamu bisa nulis sambil buka aplikasi lain sebagai bahan referensi kamu di layar yang sama, gak perlu bolak-balik buka tutup aplikasi.

Ada contoh multitasking lainnya nih yang lebih seru. Nonton video bersamaan pada waktu kamu cek email atau ngetik-ngetik kerjaan (nama fiturnya Pop Play).

Bonus lainnya, gadget ini juga punya “pen”nya. Pen ini dinamai S Pen.





Karena ada si S Pen plus ditambah Photoshop Touch di Note 10.1 ini, urusan gambar-menggambar atau edit foto jadi lebih gampang nih. Pas banget buat kamu yang hobi gambar dan coret-coret!



Asiknya, Note ini bakal launch di 5 kota di Indonesia loh. Jadii catet nih, Samsung Galaxy Note 10.1 akan launch di weekend ini tepatnya. (Yuri Cherish)


Sabtu, 1 September 2012


5 Kota Indonesia Launching Galaxy Note 10.1 

JAKARTA : Grand Indonesia East Mall, Main Atrium 
SURABAYA : Ciputra World, Linear Atrium 
BANDUNG: Samsung Experential Shop, BEC 
MAKASSAR : Samsung Experential Shop, Jalan Bulusarong 
MEDAN : Plaza Medan Fair





0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock