[Movie Review] Step Up Revolution, Aksi Memperjuangkan Kota Bersejarah MOB.


Setelah streetdance yang baru-baru ini sukses di layar lebar, kali ini akan rilis film terbaru bertemakan musikal yaitu step up: revolution. Film ini adalah sekuel keempat dari film-film terdahulunya. Keempat film ini memang mirip dari segi cerita, namun tiap filmnya mempunya sisi keunikan tersendiri yang menarik untuk ditonton.
Step Up: Revolution bercerita tentang kehidupan seorang puteri pengusaha yang kaya raya, bernama Emily. Ia tiba di Miami dengan satu harapan besar untuk menjadi seorang penari professional. Namun ditengah perjalanan menuju impiannya, ia bertemu Sean, slah seorang kru penari jalanan yang menyebut diri mereka the MOB. Sean yang tengah berusaha memenangkan kompetisi tarian di Miami, harus berhadapan dengan ayah Emily yang akan menggusur daerah bersejarah bagi para MOB. Dapatkah Emily menolong Sean dari konflik pelik ini?
Menilik sekilas dari ide ceritanya, sekuel film step up kali ini memang tergolong klasik dan tak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya. Namun setting Step Up Revolution kali ini agak sedikit berbeda. Dengan mengambil setting tempat di Miami, film ini terlihat sedikit mewah dari film-film sebelumnya. Penasaran? Kita tunggu saja film ini yang akan rilis dibioskop tanah air pada pertengahan Agustus tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NEWS © 2012 Design by Yuri Cherish | Sponsored by Zip Rock